• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Polri Periksa Saksi Bom Bunuh Diri di Bandung

    Rabu, 07 Desember 2022
    Lobi Kantor Polsek Astanaanyar hancur akibat ledakan bom bunuh diri.


    Progresif.id - Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat yang terjadi Rabu (7/12/2022) sekitar pukul 8.20 WIB.


    Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, saat ini oleh TKP dilakukan Densus 88 Antiteror Polri, penyidik dan Tim dari Mapolda Jawa Barat.


    “Melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan sekitarnya, mengumpulkan keterangan para saksi dan penyelelidikan lainnya,” kata Ramadhan dalam keterangannya, Rabu siang.


    Polri juga melakukan sterilisasi di sekitar tempat kejadian bom bunuh diri. Ledakan akibat bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung ini terjadi saat jajaran Polsek Astanaanyar sedang melakukan apel pagi.


    Ledakan itu mengakibatkan pelaku meninggal dunia, sementara tiga orang personel Polri mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. 


    Kejadian itu juga mengakibatkan sejumlah bangunan bagian depan Polsek hancur, juga bangunan lain di sekitarnya. Sedangkan, pelaku tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +