Iklan

PSK Tewas Tanpa Busana di Losmen

Sabtu, 29 September 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang perempuan yang diketahui Pekerja Seks Komersil (PSK) ditemukan membusuk di dalam sebuah kamar losmen di Desa Jomin Barat, Kecamatan Kota Baru, Sabtu (29/9/2018) pagi, jasad tanpa busana ini ditemukan penjaga losmen di bawah kasur.

Jasad perempuan yang akrab dipanggil Cemeh ini diketahui saat penjaga losmen sedang merapihkan kamar yang disewa korban dan pasangannya pada Kamis dini hari lalu, penjaga losmen mencium aroma busuk, dia mengira bau busuk itu adalah bangkai hewan, sehingga saksi ini mencari sumber bau tersebut hingga ke bawah tempat tidur.

"Ketika saya angkat kasur, ada jasad yang membusuk tanpa  berbusana," kata Abah Ayo, penjaga losmen, kepada wartawan.

Diduga, korban tewas karena dibunuh, ini diperkuat oleh penghuni losmen lainnya yang mendengar korban berteriak pada Kamis siang sekitar pukul 11.00 WIB, kemudian pada Sabtu pagi, korban ditemukan tewas. (had)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru