• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar Undang Artis dan Bagikan Minyak Goreng di Milangkala Karawang ke-390 Tahun

    Kamis, 21 September 2023
    Sabil Akbar di Kertawaluya.


    Progresif.id - Suasana senam sehat di Desa Kertawaluya, Kecamatan Tirtamulya semakin semarak setelah Dila Dangdut Aakademi (DA) naik ke panggung hiburan.


    Dila DA hadir mendampingi agenda road show Ketua Fraksi NasDem DPRD Jawa Barat, Sabil Akbar pada acara pesta rakyat Milangkala Kabupaten Karawang ke-390 tahun.


    Tak hanya Dila DA, road show Sabil Akbar di Hari Jadi Kabupaten Karawang ini juga didampingi sejumlah kepala desa, mengingat Sabil Akbar merupakan penasehat Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Karawang.


    "Di hari ulang tahun Karawang, kita agendakan berbagi keceriaan bersama warga, keliling desa," kata Sabil Akbar.


    Selain di Desa Kertawaluya, Kecamatan Kota Baru, Sabil Akbar juga mengunjungi acara senam di Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, di dua tempat itu Sabil Akbar membagikan 390 kemasan minyak goreng kepada peserta senam.


    Diketahui, Sabil Akbar saat ini duduk di legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat sebagai Ketua Fraksi NasDem, juga Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat dan Bendahara DPW Partai NasDem Jawa Barat.


    Sabil Akbar kembali mencalonkan legislatif untuk periode keduanya di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang nomor urut 1 Partai NasDem.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +