• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Seru, Sabil Akbar Bikin Quiz Berhadiah Rp 390 Ribu di Milangkala Karawang ke-390 Tahun

    Rabu, 20 September 2023

    Progresif.id - Masih di Milangkala Kabupaten Karawang ke-390 tahun, Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar hadir ke tengah-tengah masyarakat merayakan event yang dilaksanakan Pemkab Karawang di tiap kecamatan.


    Di Kecamatan Purwasari, Sabil Akbar menghadiri acara hiburan topeng, pada kesempatan ini Sabil Akbar memberi apresiasi kepada warga dan anak-anak setempat dengan membagikan uang tunai Rp 390 ribu per orang, yaitu mereka yang berhasil menjawab quiz.


    Jumlah uang tersebut sebanding dengan jumlah Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-390 tahun, Sabil Akbar juga membagikan hadiah susu satu dus kepada masing-masing anak-anak, juga minyak goreng.


    Dia menyebutkan, susu yang sudah diberikan kepada anak-anak di beberapa kecamatan mencapai ribuan dus susu, termasuk minyak goreng.


    "Saya hadir langsung ke masyarakat untuk silaturahmi dan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan HUT Karawang yang dilaksanakan di tiap kecamatan," kata Sabil Akbar.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +