• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    MyRepublic Perluas Jaringan di Karawang dan Jambi

    Kamis, 15 Desember 2022
    Kantor cabang MyRepublic Kabupaten Karawang.

    Progresif.id - Peresmian kantor cabang MyRepublic Karawang cabang ke 20 dan Jambi cabang ke 21 dilaksanakan secara hybrid, Kamis (15/12/2022) siang, pusat offline dilaksanakan di Jambi yang dihadiri langsung Director Sales and Marketing MyRepublic, Iman Syahrizal.

    Kantor cabang Jambi berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No.3, Cemp. Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jambi 36124.

    Sedangkan peresmian kantor cabang Karawang diwakili GM MyRepublic Jabodetabek Cibubur Serang Cilegon Karawang, Heru Sutanto didampingi Muspika Telukjambe Timur.

    Kantor cabang Karawang beralamat di Ruko Bharata Raya, Blok U, No.11, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41360.

    Dijelaskan Iman Syahrizal, MyRepublic yang merupakan Sinar Mas grup  berkomitmen memperluas area cakupan ke seluruh Indonesia untuk memberikan layanan internet terbaik dan hiburan TV lengkap untuk keluarga.

    Tahun 2022 ini MyRepublic telah menambahkan 6 kota baru dan di penghujung tahun 2022 ini MyRepublic menambah dua kota lagi, Karawang dan Jambi.

    "Kami berharap MyRepublic dapat diterima dengan baik , kami harap .masyarakat  bisa menikmati layanan internet dan hiburan TV lengkap," kata Iman.

    Sementara itu, di cabang Karawang, Heru Sutanto menjelaskan, MyRepublic  berkomitmen memberikan produk dengan kecepatan simetris 1 banding 1, artinya kecepatan download dan upload stabil sama, mulai dari kecepatan 30 Mbps hingga 250 Mbps.

    Paket TV MyRepublic juga memiliki 78 channel lokal dan internasional yang dilengkapi dengan platform streaming terkemuka di Indonesia, Vidio.com

    Dalam STB Android 11 MyRepublic sudah lengkap dengan Vidio platinum dan dapat menyaksikan tayangan seperti Box Office Movies, Vidio Original Series, Drama Korea, Anime dan Sport.

    Disebutkan Heru, calon pelanggan yang ingin memasang internet saja, ada promo murah Rp204.000 per bulan, lhemat 20% dari harga normal Rp255.000.

    Sedangkan layanan internet plus TV Rp248.000 per bulan dari Rp355.000 harga normalnya.

    "Cukup registrasi, alat kita pinjamkan, konsumen cuma bayar segitu,  pemakaian internetnya unlimited, tidak ada biaya tambahan lagi," ucap Heru.

    Kata Heru, untuk area Jambi dan Karawang ini MyRepublic memberikan promo yang sangat spesial, promo year end sale 22%+12% .

    Juga promo bayar 12 bulan akan mendapatkan layanan gratis selama 12 bulan kedepan atau pay 12 get 12. Promo ini berlaku periode 5-25 Desember 2022.

    MyRepublic pertama kali hadir pada bulan April 2015 dan saat ini telah mengembangkan bisnisnya secara agresif hingga ke 21 kota di Indonesia.

    Wilayah yang sudah memiliki layanan MyRepublic yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Bandung, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Palembang, Bali dan Makassar.

    Kemudian, Pekanbaru, Cilegon, Serang, Lampung, Solo, Karawang dan Jambi.

    Seluruh informasi tentang MyRepublic dapat dilihat pada website MyRepublic di myrepublic.co.id, atau menghubungi ke call center 1500 818 dan Whatsapp Maira 08898 1500818. 
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +