• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    XTC Bantu Logistik Korban Gempa Cianjur yang Masih di Pengungsian

    Rabu, 21 Desember 2022


    Progresif.id - Komunitas XTC Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mengirimkan bantuan logistik untuk warga korban germpa Cianjur yang masih tinggal di tenda pengungsian, Selasa (20/12/2022) di Desa Limbangansari, Cianjur. 


    Bantuan ini diberikan bagi korban gempa Cianjur yang rumahnya ambruk dan rusak parah, sehingga mereka masih menetap di tenda-tenda pengungsian. Sedangkan, sebagian besar pengungsi sudah kembali ke rumah mereka masing-masing. 


    Dijelaskan Ketua XTC Cikampek, logistik yang dikirim untuk korban bencana alam di Cianjur ini berupa sembako, obat-obatan termasuk pampers balita.


    Diketahui, gempa bumi berkekuatan 5.6 Mw dengan kedalaman 10 km telah terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022) pukul 13.21 WIB, gempa bumi ini juga dirasakan hingga Bandung, DKI Jakarta, Tangerang, Rangkasbitung dan Lampung.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +