• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Aktivis Karawang Ini Nyaleg di Partai NasDem

    Jumat, 15 Juli 2022


    Progresif.ID - Aktivis Karawang, N. Hartono yang akrab disapa Romo mengembalikan formulir pendaftaran calon legislatif (caleg) Partai NasDem ke Sekretariat DPD Partai NasDem, Ruko Darmawangsa, Grand Taruma, Karawang, Jawa Barat, Kamis (14/7/2022) pukul 14.00 WIB.


    Di Sekretariat DPD, Romo disambut Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman. Diakui Dian, aktivis senior seperti Romo ini menambah optimisme Partai NasDem menang di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.


    Untuk mencalonan legislatif, Romo ditempatkan di daerah pemilihan (dapil) IV, mencakup Kecamatan Lemahabang, Telagasari, Tempuran, Cilamaya Kulon dan Cilamaya Wetan. Romo dikenal sebagai tokoh masyarakat Karawang juga sebagai jurnalis senor.


    "Ini menambah keyakinan kita, di dapil IV akan memperoleh kursi," kata Dian.


    Setelah mendaftar calon legislatif, Dian meminta agar selanjutnya Romo mulai mensosialisasikan diri kepada seluruh masyarakat di dapil IV. Masih kata Dian, target perolehan kursi DPRD Kabupaten Karawang di Pemilu 2024 sebanyak 7 kursi, minimal di 6 dapil se-kabupaten bisa terisi masing-masing satu anggota dewan dari Partai NasDem.


    Di tempat sama, Romo menyampaikan, melalui bendera Partai NasDem dia akan optimal berkiprah di partai politik untuk membangun desa dan menata kota. Dia juga mengungkapkan, harus ada perubahan besar pembangunan Kabupaten Karawang kedepan, pembangunan intelektual masyarakatnya juga pembangunan infrastruktur.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +