• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Baguna Indramayu Raih Penghargaan Basarnas

    Minggu, 13 Juni 2021


     

    INDRAMAYU Progresif.id - Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Indramayu raih penghargaan dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Indonesia.


    Penghargaan tersebut diraih atas kerjasama san partisipasi dalam operasi SAR pada tanggap bencana tanah longsor di Kabupaten Sumedang pada bulan Januari 2021.


    Kepala Baguna Indramayu, Rino Tarino mengatakan, pihaknya akan terus berupa menjadi garda terdepan membantu sesama, Baguna  siap membantu antisipasi wilayah rawan bencana alam dan ketika bencana berlangsung.


    "Kami siap membantu masyarakat dan langsung turun ke lapangan setiap saat ketika dibutuhkan," kata Tarino, Sabtu (12/6/2021).


    Diketahui, Baguna Indramayu sudah membantu bencana longsor akibat hujan deras di Cihanjuang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang pada 9 Januari 2021 lalu, pada peristiwa itu sejumlah rumah hancur dan 40 warga tewas. [rls/spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +