Iklan




Baguna Indramayu Raih Penghargaan Basarnas

Minggu, 13 Juni 2021


 

INDRAMAYU Progresif.id - Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan Indramayu raih penghargaan dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Indonesia.


Penghargaan tersebut diraih atas kerjasama san partisipasi dalam operasi SAR pada tanggap bencana tanah longsor di Kabupaten Sumedang pada bulan Januari 2021.


Kepala Baguna Indramayu, Rino Tarino mengatakan, pihaknya akan terus berupa menjadi garda terdepan membantu sesama, Baguna  siap membantu antisipasi wilayah rawan bencana alam dan ketika bencana berlangsung.


"Kami siap membantu masyarakat dan langsung turun ke lapangan setiap saat ketika dibutuhkan," kata Tarino, Sabtu (12/6/2021).


Diketahui, Baguna Indramayu sudah membantu bencana longsor akibat hujan deras di Cihanjuang, Cimanggung, Kabupaten Sumedang pada 9 Januari 2021 lalu, pada peristiwa itu sejumlah rumah hancur dan 40 warga tewas. [rls/spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+