Iklan

Partai NasDem Diterima Baik Masyarakat Majalengka, Angka Pemilih Bertambah

Kamis, 12 November 2020


MAJALENGKA, Progresif.id
- Aura positif Partai NasDem sudah dirasakan masyarakat Majalengka, ini dilihat dari banyaknya masyarakat yang mencalonkan legislatif ke Partai NasDem untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.


Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Wawan Darmawan, Kamis (12/11/2020), usai menghadiri acara Rakerwil Partai NasDem Jawa Barat di Bandung yang berlangsung tanggal 9-12 November 2020.


"Dulu, membentuk kepengurusan pun sangat sulit, sekarang di beberapa kecamatan di Majalengka justru stok calon pengurus partai kelebihan," kata Wawan.


Pada Rakerwil yang dihadiri seluruh pengurus se-Jawa Barat ini, Wawan menyampaikan, secara nasional posisi Partai NasDem pada awal mengikuti Pemilu tahun 2014 memperoleh 8 juta pemilih dan pada Pemilu tahun 2019 memperoleh 12 juta pemilih, kenaikan tinggi ini melebihi partai lainnya.


"Kenaikan jumlah pemilih masyarakat di Kabupaten Majalengka pada Pemilu 2014 sebanyak 29.227 pemilih dan Pemilu 2019 naik menjadi 46.229 pemilih," jelasnya. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru