Iklan




SMKN 20 Jakarta Juara JakBee

Kamis, 12 November 2020


JAKARTA, Progresif.id
- Tiga sekolah SMKN di Jakarta Selatan mendapat hadiah program Jakarta Bazis Entrepreneur dan Enpowenment (JakBee), yaitu SMKN 20 sebagai juara pertama, SMKN 6 juara kedua dan SMKN 41 sebagai juara ketiga.


Hadiah diserahkan Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali, Rabu (11/11/2020), program JakBee diadakan Baznas Bazis Jakarta Selatan untuk mendidik siswa SMKN dalam menyusun proposal usaha agar dapat mengikuti pergerakan dunia.


"Program JakBee ini memupuk bibit-bibit muda yang baik dan positif agar nantinya dapat melihat dunia dengan berbagai cara," ujarnya.


Kata dia, peluang dunia usaha sangat banyak, dia melihat melalui proposal yang dibuat siswa-siswi sudah memberikan yang terbaik.


"Saya sangat mengapresiasi," ucapnya.


Koordinator Wilayah (Korwil) Baznas Bazis Jakarta Selatan, Yasdar menyebutkan, SMKN 20 dengan kelompok Nature Piece sebagai juara pertama berhak meraih hadiah uang sebesar Rp 7.000.000. 


Sedangkan juara dua SMKN 6 dengan nama kelompok Kitanam dengan hadiah Rp 5.000.000 dan juara tiga SMKN 41 Creative As Bless meraih hadiah Rp 3.000.000. [beritajakarta/spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+