Iklan

Ayo Ikutan, Lomba Lagu 'Menjemput Takdir' Ciptaan Kang Jimmy

Selasa, 02 Juni 2020
KARAWANG, Progresif.id - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari membuka sayembara lomba lagu ciptaannya sendiri yang berjudul 'Menjemput Takdir', peserta boleh menyanyikan lagunya ini berbagai versi pop, dangdut, reage maupun koplo.

Dijelaskan Kang Jimmy, nama akrab Ahmad Zamakhsyari, pada lomba berlangsung, peserta membawa sendiri aransemen lagu dalam bentuk flashdisk. Lomba ini dikhususkan untuk relawan Kang Jimmy dan Pejuang PKB, juga untuk umum.

Lomba lagu ini akan dilaksanakan pada Sabtu (13/6/2020) pukul 09.00 WIB hingga selesai di Komplek Ponpes Atarbiyah, Kecamatan Telagasari, Karawang.

"Acara bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke-44 tahun," kata Jimmy.

Calon peserta bisa daftar ke Ade Maulana di nomor ponsel 088298277711 dan Abu di nomornya 085697740816. Kang Jimmy mempersiapkan uang tunai Rp3 juta untuk juara pertama, kemudian untuk juara kedua Rp2 juta dan juara ketiga Rp1 juta.

'Peserta bebas, ibu-ibu dan anak-anak juga boleh, yang penting esensi lagu tersebut harus hafal," jelas Jimmy.

Klik link ini https://youtu.be/rjdVozhuQZ8 untuk melihat lagu 'Menjemput Takdir' ciptaan Kang Jimmy. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru