• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ayo Ikutan, Lomba Lagu 'Menjemput Takdir' Ciptaan Kang Jimmy

    Selasa, 02 Juni 2020
    KARAWANG, Progresif.id - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari membuka sayembara lomba lagu ciptaannya sendiri yang berjudul 'Menjemput Takdir', peserta boleh menyanyikan lagunya ini berbagai versi pop, dangdut, reage maupun koplo.

    Dijelaskan Kang Jimmy, nama akrab Ahmad Zamakhsyari, pada lomba berlangsung, peserta membawa sendiri aransemen lagu dalam bentuk flashdisk. Lomba ini dikhususkan untuk relawan Kang Jimmy dan Pejuang PKB, juga untuk umum.

    Lomba lagu ini akan dilaksanakan pada Sabtu (13/6/2020) pukul 09.00 WIB hingga selesai di Komplek Ponpes Atarbiyah, Kecamatan Telagasari, Karawang.

    "Acara bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke-44 tahun," kata Jimmy.

    Calon peserta bisa daftar ke Ade Maulana di nomor ponsel 088298277711 dan Abu di nomornya 085697740816. Kang Jimmy mempersiapkan uang tunai Rp3 juta untuk juara pertama, kemudian untuk juara kedua Rp2 juta dan juara ketiga Rp1 juta.

    'Peserta bebas, ibu-ibu dan anak-anak juga boleh, yang penting esensi lagu tersebut harus hafal," jelas Jimmy.

    Klik link ini https://youtu.be/rjdVozhuQZ8 untuk melihat lagu 'Menjemput Takdir' ciptaan Kang Jimmy. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +