• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Miliki Wajah V-Shape Tanpa Operasi di Kusuma Beauty Clinic

    Sabtu, 29 Oktober 2022


    Progresif.id - Metode Perfect V-Shape menjadi andalan di Kusuma Beauty Clinic, karena untuk memiliki wajah yang proporsional, seperti hidung mancung, pipi kencang, kerutan menghilang, dagu terlihat V-Shape, itu bisa, tanpa harus melakukan operasi. 


    Beauty clinic ini baru saja dibuka di Jalan Ir. H. Juanda No 54, Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (29/10/2022). Di Karawang, Kusuma Beauty Clinic ini merupakan cabang ke 28, sejak didirikan tahun 1999 lalu.


    Dijelaskan Manajer Operasional Kusuma Beauty Clinic, Deniarsa Prihandika menjelaskan, klinik kesehatan ini tersebar di beberapa kota, diantaranya Tangerang, Jakarta, Bogor, Lampung, Palembang, Bali, Pontianak, Makassar, Jambi, Batam, Pekanbaru, Aceh dan Tasikmalaya.


    "Kusuma Beauty Clinic selalu berinovasi dalam meningkatkan kualitasnya, klinik ini selalu mengusung hashtag #DareToGlow dan mengikuti trend perawatan kecantikan perempuan, khususnya di Indonesia," jelasnya, di sela acara.


    Klinik kecantikan ini telah menghadirkan berbagai treatment premium yang juga sebagai prinsip dasar dari Perfect V-Shape, treatment dengan metode holistis, yakni botox, filler ataupun threadlift. 


    Di 'grand opening' ini Kusuma Beauty Clinic memberikan promo-promo yang menarik, diantaranya promo facial photo shower dengan setengah harga, serta photo shower seharga Rp 200 ribu.


    Seorang konsumen, Nina Herlina (32) menjelaskan, sejak tahun 2015 dia selalu merawat wajah di Kusuma Beauty Clinic, dia mengikuti semua rangkaian perawatan kesehatan wajannya setiap bulan.


    "Alhamdulillah, muka tidak perlu menggunakan bedak, karena kulit sudah lembab dan sehat, hasilnya memang sesuai yang diharapkan kaum perempuan," ujarnya.


    Kata dia, harga yang ditawarkan sesuai dengan hasil yang sangat memuaskan. Sehingga, Kusuma Beauty Clinic ini menjadi pilihannya untuk merawat kecantikan wajah.


    Sementara' itu, salah satu keunggulan Kusuma Beauty Clinic adalah Countouring Wajah mulai dari Rp 1,2 juta, promo-promo ini berlaku bagi konsumen yang menghadiri pameran di Karawang Central Plaza dari tanggal 28 Oktober hingga 27 November 2022. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +