• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sambil Nunggu Bantuan Pemerintah, Ketua NasDem Bekasi Bagikan Sembako

    Jumat, 01 Mei 2020
    BEKASI - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, H. Rohim Mintareja membagikan paket sembako kepada ratusan tukang ojek online, ojek pangkalan termasuk tukang parkir, sembako ini dibagikan di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Ruko Iconcity, Deltamas, Jumat (1/5/2020).

    Kata H. Rohim, di situasi wabah Covid-19 ini pemerintah sedang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga para tukang ojek ini penghasilannya menurun.

    Diakuinya, pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten juga telah mengeluarkan bantuan, tapi memang datanya kacau. Sambil menunggu bantuan pemerintah itu, maka dia berupaya membantu untuk sekedar mengganjal kebutuhan keseharian masyarakat yang butuh bantuan sembako.

    "Yang penting dapur bapak-bapak bisa ngebul," kata H. Rohim, kepada tukang ojek yang berkumpul di DPD Partai NasDem. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +