Iklan




Sambil Nunggu Bantuan Pemerintah, Ketua NasDem Bekasi Bagikan Sembako

Jumat, 01 Mei 2020
BEKASI - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, H. Rohim Mintareja membagikan paket sembako kepada ratusan tukang ojek online, ojek pangkalan termasuk tukang parkir, sembako ini dibagikan di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Ruko Iconcity, Deltamas, Jumat (1/5/2020).

Kata H. Rohim, di situasi wabah Covid-19 ini pemerintah sedang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga para tukang ojek ini penghasilannya menurun.

Diakuinya, pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten juga telah mengeluarkan bantuan, tapi memang datanya kacau. Sambil menunggu bantuan pemerintah itu, maka dia berupaya membantu untuk sekedar mengganjal kebutuhan keseharian masyarakat yang butuh bantuan sembako.

"Yang penting dapur bapak-bapak bisa ngebul," kata H. Rohim, kepada tukang ojek yang berkumpul di DPD Partai NasDem. [spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+