Iklan

Sambil Nunggu Bantuan Pemerintah, Ketua NasDem Bekasi Bagikan Sembako

Jumat, 01 Mei 2020
BEKASI - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, H. Rohim Mintareja membagikan paket sembako kepada ratusan tukang ojek online, ojek pangkalan termasuk tukang parkir, sembako ini dibagikan di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Ruko Iconcity, Deltamas, Jumat (1/5/2020).

Kata H. Rohim, di situasi wabah Covid-19 ini pemerintah sedang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga para tukang ojek ini penghasilannya menurun.

Diakuinya, pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten juga telah mengeluarkan bantuan, tapi memang datanya kacau. Sambil menunggu bantuan pemerintah itu, maka dia berupaya membantu untuk sekedar mengganjal kebutuhan keseharian masyarakat yang butuh bantuan sembako.

"Yang penting dapur bapak-bapak bisa ngebul," kata H. Rohim, kepada tukang ojek yang berkumpul di DPD Partai NasDem. [spn]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru