• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Saan Mustopa Serahkan Bantuan APD ke Gugus Tugas Covid-19 di Karawang

    Sabtu, 04 April 2020
    KARAWANG - Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Saan Mustopa menyalurkan bantuan sebanyak 125 set Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, Jawa Barat di Markas Kodim 0604 Karawang, Sabtu (4/4/2020) siang.

    Bantuan APD ini diterima Dandim 0604, Letkol Int Medi Hariyo Wibowo dan akan langsung disalurkan untuk tenaga medis yang bekerja menangani virus Corona.

    "Bantuan ini diharapkan bisa membantu tenaga medis selama merawat pasien dalam keadaan aman dan nyaman menggunakan APD," kata Saan Mustopa, yang juga menjabat Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat.

    Diakuinya, bantuan ini dari anggaran DPW Partai NasDem termasuk uang pribadinya. Bantuan ini akan dilakukan kontinu, bahkan Saan Mustopa sudah mengusulkan semua gaji DPR RI dipotong dan didonasikan untuk penanganan Covid-19.

    Sementara, potong gaji sudah dilakukan semua anggota DPR Fraksi Partai NasDem, pada April 2020 ini, anggarannya sudah dikumpulkan dan didonasikan Rp500 juta.

    "Selain potong gaji, kita juga melakukan baksos secara nasional," jelasnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +