• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Saan Mustopa dan Nurul Arifin Usul Gaji DPR Dipotong

    Selasa, 31 Maret 2020
    JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPR RI, Saan Mustopa mengusulkan pemotontan gaji seluruh anggota DPR per bulan April 2020 untuk membantu penanganan COVID-19.

    Usulan tersebut disampaikan pada rapat paripurna masa persidangan III Tahun 2019-2020 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/3/2020).

    "Kami usul, nanti pimpinan inisiasi pemotongan gaji bagi anggota DPR per bulan April 2020, ini penting sebagai bentuk kepedulian kita di DPR," kata Saan Mustopa.

    Saan juga mengingatkan, pentingnya realokasi anggaran pemerintah untuk penanganan wabah yang sudah meluas di beberapa wilayah Indonesia saat ini.

    Sebelumnya, anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Nurul Arifin menyampaikan hal ini, seluruh anggota DPR harus membantu penanganan wabah COVID-19 dengan menyisihkan setengah gajinya.

    Dia berharap, rekan kerja di DPR mempunyai solidaritas nasional dan solidaritas sosial untuk membantu masyarakat yang kondisinya sulit saat ini. Secara pribadi, Nurul mengetuk anggota DPR semua memberikan gajinya, untuk penanganan wabah COVID-19.

    "Setidaknya, setengahnya (gaji, red) untuk membantu saudara-saudara kita yang kesulitan," ucapnya. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +