Iklan

Pemprov Jabar Sedang Cari Cara Atasi Banjir

Kamis, 05 Maret 2020
KARAWANG - Di acara resesnya, Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar menyatakan, saat ini legislatif Provinsi Jawa Barat tengah mencari cara mengatasi banjir tahunan yang selalu terjadi di beberapa daerah Jawa Barat, termasuk Karawang.

"Kita sedang mencari cara untuk bisa menyelesaikan banjir yang terjadi tiap musim hujan," kata dia, kepada masyarakat, di acara resesnya di Sekretariat DPD Partai NasDem Karawang, Kamis (5/3/2020) sore.

Diketahui, sejak awal tahun baru 2020, musibah banjir terjadi di sejumlah wilayah Jawa Barat, diantaranya di Karawang dan Bekasi. Banjir besar ini memaksa ribuan warga mengungsi akibat rumahnya tenggelam kebanjiran. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru