• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ketua NasDem: H. Aep Harapan Baru Karawang

    Kamis, 05 Maret 2020

    KARAWANG - Kehadiran H. Aep Syaepulloh adalah harapan baru untuk Karawang kedepan yang lebih baik, bakal calon bupati yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan NasDem ini akan menjadi figur pemimpin Karawang periode 2020-2025.

    Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Kamis (5/3/2020) sore, putra daerah ini sudah menjadi bagian Partai NasDem, partai besutan Surya Paloh ini sepakat mengusung H. Aep sebagai calon bupati Karawang.

    "Kita sudah berkoalisi dengan PKS, tapi kita masih butuh partai lain untuk mengisi kekurangan kursi legislatif, sat ini PKS dan NasDem sudah tergabung menjadi 8 kursi," kata dia.

    Diakuinya, PKS dan NasDem sudah mensosialisasikan H. Aep kepada publik, sudah ada peningkatan yang signifikan hingga awal Maret 2020 ini, tinggal beberapa bulan kedepan untuk menaikan elektabilitas H. Aep sebelum pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    "Selain calon-calon bupati lainnya, H. Aep adalah figur baru untuk Karawang dan magnet elektoralnya Karawang," kata Dian. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +