Iklan

Ketua NasDem: H. Aep Harapan Baru Karawang

Kamis, 05 Maret 2020

KARAWANG - Kehadiran H. Aep Syaepulloh adalah harapan baru untuk Karawang kedepan yang lebih baik, bakal calon bupati yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan NasDem ini akan menjadi figur pemimpin Karawang periode 2020-2025.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Kamis (5/3/2020) sore, putra daerah ini sudah menjadi bagian Partai NasDem, partai besutan Surya Paloh ini sepakat mengusung H. Aep sebagai calon bupati Karawang.

"Kita sudah berkoalisi dengan PKS, tapi kita masih butuh partai lain untuk mengisi kekurangan kursi legislatif, sat ini PKS dan NasDem sudah tergabung menjadi 8 kursi," kata dia.

Diakuinya, PKS dan NasDem sudah mensosialisasikan H. Aep kepada publik, sudah ada peningkatan yang signifikan hingga awal Maret 2020 ini, tinggal beberapa bulan kedepan untuk menaikan elektabilitas H. Aep sebelum pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Selain calon-calon bupati lainnya, H. Aep adalah figur baru untuk Karawang dan magnet elektoralnya Karawang," kata Dian. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru