• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Puskesmas Purwasari Lakukan Pengobatan Gratis

    Selasa, 25 Februari 2020
    Tim Puskesmas sedang lakukan pengobatan gratis

    KARAWANG- Antisipasi penyakit akibat terdampak genangan Puskesmas Purwasari, lakukan bakti sosial di Perumahan Sofie Residence Desa Sukasari Kecamatan Purwasari, Karawang Jawa Barat. Selasa ( 25/2/20).

    Selain intensitas hujan yang sangat tinggi juga diperparah drainase buruk genangan terkonsentrasi di blok D,E dan F perumahan tersebut

    Menurut Tim  Puskesmas H Sanusi S.Kep Nurs mengatakan, kehadirannya untuk melakukan antisipasi
    adanya penyakit menular khususnya bagi anak-anak dan orangang tua, kami mengadakan bakti sosial pengobatan gratis bagi warga.

    " Kita hadir dalam membantu masyarakat di wilayah kerja puskesmas, terutama yang terkena dampak banjir," tutur H.Sanusi yang didampingi Edi Hermawan sebagai mantri kesehatan.

    Selanjutnya kata H Sanusi, kita lakukan di seluruh daerah terdampak banjir yang di bagi beberapa tim, bila kita temukan adanya penyakit yang memungkin kan akan dirujuk. Kita akan buatkan rujukan," tambah H.Sanusi

    Acara ini juga dihadiri Kepala Desa Sukasari Aan Daroji. Dalam kesempatan yang sama ia mengatakan, sangat prihatin dengan adanya musibah ini.

    " Barusan saya selesai minggon  langsung berangkat untuk terjun langsung memeriksa yang terdampak," ujar  Daroji.

    Sebagai kades dirinya akan mengundang para pengembang perumahan ini. Karena hampir setiap hujan selalu banjir.

    " Ini masih tanggungjawabnya pengembang," pungkasnya. (ujung)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +