• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Petugas SDA Tangani Genangan di Mampang Prapatan

    Selasa, 25 Februari 2020
    Puluhan petugas SDA sedang tangani genangan

    JAKARTA- Untuk tangani genangan puluhan personel Satuan Pelaksana Sumber Daya Air (Satpel SDA) Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Selasa (25/2/20).

    Menurut Camat Mampang Prapatan, Djaharudin mengatakan, berdasarkan data yang dihimpun, genangan muncul sejak pukul 05.30 pagi tadi dan melanda 16 titik di Kelurahan Mampang Prapatan, Pela Mampang, Tegal Parang, Bangka dan Kuningan Barat.

    "Ketinggian genangan bervariasi mulai dari 40 sentimeter hingga dua meter," kata Camat. Selasa (25/2/20).

    Sementara itu, Kasatpel SDA Kecamatan Mampang Prapatan, Anshori menjelaskan, pihaknya telah menurunkan 50 personel ke seluruh titik genangan sejak pukul 06.00. Puluhan personel itu ditugaskan membersihkan tali-tali air yang tersumbat sampah agar aliran air berjalan lancar.

    "Kita akan optimalkan personel kita untuk penanganan ini," jelasnya.

    Selanjutnya perlu diketahui, 16 titik genangan di Kecamatan Mampang Prapatan meliputi  RW 01, 04 dan 06 Kelurahan Mampang Prapatan, RW 04, 05, 06, 07, 09 dan 11 Kelurahan Pela Mampang.

    Kemudian RW 02, 03 dan 04 Kelurahan Bangka, RW 03, 06 dan 07 Kelurahan Tegal Parang dan RW 04 Kelurahan Kuningan Barat.(sop/nt)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +