Iklan

Lurah Kapsul Maju Lagi di Pilkades Rengasdengklok Utara

Senin, 10 Februari 2020
Enin Saputra (kanan).
KARAWANG  - Calon kepala Desa Rengasdengklok Utara, Enin Saputra akan melanjutkan pembangunan desanya yang tertunda, Enin Saputra yang akrab disapa Lurah Kapsul ini pernah menjabat dua periode sebelumnya di desa ini.

Lurah Kapsul vakum dari pemerintahan desa selama satu periode, selama itu dia manfaatkan membuat usaha. Kini, di perhelatan Pilkades serentak tahun 2020, Kapsul kembali menampilkan diri, sebagai calon kepala desa yang akan memimpin Rengasdengklok Utara lagi.

"Saya akan membangun kantor desa prototype dan mengaktifkan kembali ketua-ketua RT hingga dusun untuk bekerja melayani masyarakat," ucapnya, Minggu (9/2/2020) malam.

Diakuinya, selama memimpin kepala desa di periode lalu, dia sangat mudah ditemui warganya, begitu pun saat ini, dia akan sangat mudah dijumpai warga di kantor maupun di rumahnya.

"Pastinya, saya mudah ditemui, 'standby' di kantor melayani masyarakat," kata dia. (get)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

Opini

+