• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Munas PHRI Luncurkan Program Visit Wonderful Indonesia

    Senin, 10 Februari 2020
     
    KARAWANG– Musyawarah Nasional (MUNAS) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) XVII Tahun 2020 dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin di Hotel Resinda Karawang, Senin (10/2/2020).

    Munas dengan tema “Optimalisasi Peran Strategis PHRI dalam Membangun Industri Pariwisata Indonesia” juga meluncurkan Program Visit Wonderful Indonesia (ViWI) Nusantara Shocking Deal 2020 .

    Peluncuran itu dilakukan oleh Ma’ruf Amin didampingi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wisnutama serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

    ViWI merupakan program yang diinisiasi oleh hotel dan restoran, tour operator, travel agent, transportasi atau airline, taman hiburan, properti, serta industri terkait pariwisata lainnya, melalui asosiasi-asosiasi yang langsung maupun tidak langsung terhubung dengan sektor pariwisata Indonesia.

    Pada acara tersebut, disepakati “ViWI Nusantara Shocking Deal 2020” sebagai tagline program yang diluncurkan oleh Wapres guna mendongkrak perjalanan wisata nasional pada tahun ini.

    Ketua Penyelenggara ViWI dan juga Ketua Umum BPP PHRI Hariyadi Sukamdani mengatakan, momentum ini sejalan dengan harapan Bapak Wapres RI, bertujuan untuk meningkatkan perjalanan wisata khususnya di sektor domestik.

    Sebagai organisasi yang berorientasikan kepada pembangunan dan peningkatan kepariwisataan, tambah Hariyadi, sebagai wadah pemersatu dalam memperjuangkan dan menciptakan iklim usaha yang menyangkut harkat dan martabat pengusaha.

    “Baik itu yang bergerak dalam bidang,  jasa penyediaan akomodasi pariwisata/hotel dan jasa makanan dan minuman/restoran serta lembaga pendidikan pariwisata, PHRI ikut serta dalam melaksanakan pembangunan nasional, khususnya di bidang pariwisata, tambah Hariyadi Sukamdani.

    Ia berharap seluruh unsur organisasi PHRI dari 34 provinsi yang hadir dapat memegang peranan dan berkontribusi secara signifikan terhadap kemajuan pariwisata Indonesia.(net/red)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +