Iklan

Gerindra Umumkan Balon Kepala Daerah Maret Mendatang

Jumat, 21 Februari 2020
Wakil ketua umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad

JAKARTA- Partai Gerindra akan mengumumkan nama-nama bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2020 bulan Maret mendatang.

“Kita masih akan mungkin Maret finaslisasi di DPP untuk pilkada seluruh Indonesia,” kata Wakil Ketua Umum partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Begitupun untuk Pilkada Solo. Menurut Dasco keputusan partainya apakah akan mendukung atau tidak kepada putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka pun ditentukan pada bulan Maret.

“Ya termasuk pilkada Solo nanti kita akan putuskan di bulan Maret. Dan sudah masuk beberapa nama,” terang Dasco.

Sebelumnya Bakal calon wali kota Medan Bobby Nasution menyambangi Fraksi Partai Gerindra di DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, hari ini.

Selain silahturahmi Bobby tak memungkiri turut meminta restu agar partai besutan Prabowo Subianto itu memberikan dukungan kepadanya yang akan maju di Pilkada Kota Medan tahun ini (nt/rls)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru