Iklan




Ferizal-Nurkhalis Antarkan Syarat Dukungan ke KPU

Senin, 24 Februari 2020
Pasangan Festival -Nurkhalis berpakaian petani antar syarat dukungannya ke KPU.

LIMAPULUH KOTA – Dengan tagline FN For 50 Kota, pasangan calon bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan Ferizal Ridwan-Nurkhalis, antarkan syarat dukungan ke Kantor KPU Limapuluh Kota, Sumatera Barat.Minggu (23/2/20).

“Bissmillahirrahmanirrahiim, kompetisi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota kita mulai dan dukungan kita serahkan,” kata  Ferizal Ridwan di Kantor KPU Limapuluh Kota.

Tim sukses dan puluhan relawan mengantar saat penyerahan dukungan ke KPU. Bahkan, kedua pasangan datang  dengan cara yang unik. Memakai baju kaos oblong bergambar Tan Malaka dengan tudung petani.

“Kita pejuang petani, hadir untuk petani. Dan untuk kesejahteraan petani serta masyarakat Limapuluh Kota,” terang Ferizal.

Menurut Buya Feri sapaan akrab Ferizal Ridwan, dirinya sudah mempersiapkan untuk maju dari jalur perseorangan sudah sejak lama.

“Kami sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Dan 1 Oktober 2019 pasangan Ferizal Ridwan-Nurkhalis dideklarasikan. Jalur perseorangan ini kami tidak ujug-ujug, tapi sudah kita mulai jauh-jauh hari,” imbuhnya.

Menurutnya, sejak awal dirinya bersama pasangannya sudah memperoleh sebanyak 79.000 dukungan. Setelah diverifikasi, terdapat lebih kurang sebanyak 37.000.

“Kita teliti lagi, terdapat 30.001 dukungan dari 13 kecamatan, 79 nagari dan 461 jorong yang tersebar di Kabupaten Limapuluh Kota. Dukungan ini yang kita serahkan ke KPU sebagai syarat pasangan calon perseorangan,” jelasnya.

Berdasarkan perturan KPU untuk syarat perseorangan, pasangan calon harus menyerahkan minimal 8,5 persen atau sebanyak 22.539 dukungan dari jumlah Daftar Pemilih Tetap.

“Dukungan yang kita serahkan, Alhamdulillah jauh lebih banyak dari syarat minimal yang ditetapkan KPU. Kedepan, kita terus bergerak dan optimis untuk bisa menang di Pilkada 2020 ini,” tutupnya. (nt/mar)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+