Iklan




Warga Kebanjiran Bersamaan Pencoblosan Pilkades Berlangsung

Senin, 24 Februari 2020
KARAWANG, KarawangNews.com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Rengasdengklok Utara terpaksa diundur hingga pukul 12.00 WIB dari jadwal pukul 07.00 WIB, Minggu (13/2/2020), sebab sebanyak 1.500 rumah di desa tersebut kebanjiran akibat hujan deras semalaman, akibat banjir ini sebanyak 4.000 warga mengungsi.

Di tengah suasana banjir tersebut, sejumah warga yang tercatat Daftar Pemilih Tetap (DPT) tetap mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di lapangan sepak bola Dusun Cikangkung desa ini, dengan kondisi becek warga tetap antusias meski harus menjinjing alas kaki mereka akibat lokasi TPS berlumpur.

Selain di Rengasdengklok Utara, hal sama terjadi di Desa Kertaraharja, Kecamatan Pedes, mesti rumah warga tidak terendam banjir, tetapi kondisi TPS sudah tak menentu akibat becek dan berlumpur. Meski begitu, panitia Pilkades berupaya membuat warga nyaman ketika masuk bilik suara untuk memilih calon kepala desanya. (get)
Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+