• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Anak SD Minum Alkohol, Sebuah Cafe di Rengasdengklok Disegel

    Senin, 23 September 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Buntut dari sekelompok anak-anak SD meminum minuman beralkohol, Sebuah Cafe di Rengasdengklok disegel polisi, Senin (23/9/2019) siang. Sehari sebelumnya, sekitar 5 anak SD ketahuan asyik minum minuman beralkohol di cafe ini.

    Pelayan cafe ini membantah jika pada Minggu (22/9/2019) kemarin anak-anak SD ini ditawari minuman beralkohol berkadar rendah, justru anak-anak SD ini memaksa membeli kepada pelayan cafe untuk memberikan mereka alkohol seharga Rp 50.000.

    Kendati begitu, laporan tersebut langsung direspon polisi dan Minggu pukul 16.00 WIB jajaran dari Polres Karawang langsung menggeledah cafe dan mendapati sejumlah minuman beralkohol.

    Tak hanya dari jajaran polisi, cafe yang berlokasi di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok ini menjadi pusat perhatian Muspika Rengasdengklok dan sejumlah tokoh masyarakat.

    "Saya akan lihat kembali izin usaha dan izin bangunan cafe ini," kata Camat Rengasdengklok, Sri Rezeki. (get)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +