Iklan

Anak SD Minum Alkohol, Sebuah Cafe di Rengasdengklok Disegel

Senin, 23 September 2019
KARAWANG, KarawangNews.com - Buntut dari sekelompok anak-anak SD meminum minuman beralkohol, Sebuah Cafe di Rengasdengklok disegel polisi, Senin (23/9/2019) siang. Sehari sebelumnya, sekitar 5 anak SD ketahuan asyik minum minuman beralkohol di cafe ini.

Pelayan cafe ini membantah jika pada Minggu (22/9/2019) kemarin anak-anak SD ini ditawari minuman beralkohol berkadar rendah, justru anak-anak SD ini memaksa membeli kepada pelayan cafe untuk memberikan mereka alkohol seharga Rp 50.000.

Kendati begitu, laporan tersebut langsung direspon polisi dan Minggu pukul 16.00 WIB jajaran dari Polres Karawang langsung menggeledah cafe dan mendapati sejumlah minuman beralkohol.

Tak hanya dari jajaran polisi, cafe yang berlokasi di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok ini menjadi pusat perhatian Muspika Rengasdengklok dan sejumlah tokoh masyarakat.

"Saya akan lihat kembali izin usaha dan izin bangunan cafe ini," kata Camat Rengasdengklok, Sri Rezeki. (get)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru

Opini

+