Iklan

Peserta Mancing HUT Karawang Tewas Tenggelam

Minggu, 22 September 2019
KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang peserta memancing tewas tenggelam di saluran irigasi Bedeng, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Sabtu (21/9/2019) siang. Korban diketahui bernama Jaki (15), warga Desa Kalangsari.

Keterangan saksi mata, korban yang baru saja memasang alat pancingnya ini terpeleset dan tercebur ke sungai, kemudian tenggelam dan tak lama kemudian muncul ke permukaan air tanpa nyawa.

Situasi di lokasi kejadian mendadak genting, padahal lomba memancing Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang ke-386 ini baru dimulai. (get)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru