• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Target Partai Gerindra Rebut Ketua DPRD

    Senin, 24 September 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Calon DPR RI, Nace Permana menginisiasi bimbingan teknis (Bimtek) bagi seluruh calon legislatif (Caleg) Partai Gerindra. Bimtek ini dihadiri 50 Caleg Partai Gerindra se-Kabupaten Karawang, Senin (24/9/2018) siang, di Swiss-Belhotel, Karawang Barat.

    Kata Nace Permana, Partai Gerindra Karawang pasang target pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang dan bakal merebut kursi Ketua DPRD Karawang. Diakuinya, Partai Gerindra kini sudah besar dan mampu merebut kedudukan tersebut di Kabupaten Karawang.

    "Bukan kata saya, semua lawan politik memperhitungkan Partai Gerindra, maka partai besar ini harus bisa jadi pemenang di Karawang," tandas Nace, kepada para Caleg yang hadir.

    Dia berharap, Bimtek ini bisa memotivasi semua Caleg DPRD Karawang, pada kesempatan ini seluruh Caleg diberi teknik menarik simpati masyarakat di daerah pemilihan.

    Di tempat sama, Ketua DPC Partai Gerindra, Ajang Sopandi memaparkan, semua Caleg dari partainya harus yakin menang, tidak boleh pesimis. Semua Caleg harus menjaga nama baik partai dan membesarkannya di masyarakat.

    "Kita harus semangat dan punya tujuan yang sama, mereka (masyarakat, red) membutuhkan pemikiran dari kita semua, sehingga kita harus memberi pemahaman berpolitik kepada masyarakat," kata Ajang.

    Pada Bimtek ini, dihadirkan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) yang menjelaskan tentang aturan main percaturan Pemilihan Umum (Pemilu) ini. (spn)
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +