Iklan

Perindo Bakal Serentak Pasang Spanduk Caleg

Minggu, 23 September 2018
KARAWANG, KarawangNews.com - Pada 5 Oktober 2018, DPD Partai Perindo Kabupaten Karawang bakal memasang serentak spanduk calon legislatif (Caleg) di semua kecamatan se-kabupaten. Spanduk ini didesain dengan format sama, hanya nama, Daerah Pemilihan (Dapil) dan nomor urut saja yang berbeda.

Ketua DPD Partai Perindo Karawang, H. Asep Saepudin menjelaskan, semua Caleg di Kabupaten Karawang sudah siap mensosialisasikan diri dengan blusukan dan kegiatan sosial ke masyarakat di Dapil masing-masing. 

"Kita akan pasang 3.000 spanduk se-kabupaten," kata Asep, usai kegiatan pembekalan Caleg DPRD Karawang Partai Perindo, Minggu (23/9/2018) siang, di Swiss-Belhotel, Karawang Barat.

Pembekalan yang diikuti semua Caleg ini dihadiri seorang Caleg DPR RI Dapil 7, Karawang, Purwakarta dan Bekzsi, yakni H. Engkus Kusnaya, dia memaparkan terkait suksesi Caleg. Kata Engkus, semua Caleg harus bekerja bersama dan bersinergi untuk membesarkan nama partai.

"Sementara ini (dari DPR RI, red) hanya H. Engkus Kusnaya yang siap tandem dengan caleg Karawang," kata Asep Saepudin, yang juga Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat.

Spanduk yang nanti bakal dipasang serentak yaitu bergambar H. Engkus Kusnaya dengan para Caleg di Dapil masing-masing, spanduk ini bertuliskan menyapa masyarakat dan program yang akan dilaksanakan oleh para Caleg. (spn)
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru