• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kampanye Pamungkas AMIN di JIS, Surya Paloh: Indonesia Butuh Pemimpin yang Profresional, Bermoral dan Beretika

    Minggu, 11 Februari 2024


    Progresif.id - Ketua Umum  Partai NasDem, Surya Paloh menyebut, kampanye akbar Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS) adalah kampanye pamungkas dan Partai NasDem yang pertama mendeklarasikan Anies sebagai calon Presiden RI. 


    “Tak terasa, hari ini adalah 496 hari mengenang kembali hari pertama Partai NasDem mendeklarasikan calon pemimpin bangsa ini, yang bernama Anies Rasyid Baswedan,” ujar Surya Paloh di hadapan massa pendukung AMIN yang memadati JIS, Sabtu (10/2/2024) siang.


    Dia menegaskan, ke depan Indonesia membutuhkan pemimpin yang bisa memadukan kemampuan profesionalitas sekaligus moralitas dan etika, itu ada pada diri Anies Baswedan.


    Diakuinya, Indonesia tertinggal dari bangsa-bangsa lain, padahal di satu sisi, Indonesia memiliki karunia Tuhan YME, dengan kondisi geografis dan sumber daya alam yang melimpah.


    Dia mengajak rakyat Indonesia menggunakan hak-hak politiknya, karena pada dasarnya Pemilu 5 tahun untuk memberikan kesempatan kepada setiap warga negara. 


    Sementara itu, massa di JIS menyemut, massa dalam stadium maupun luar membludak, Anies dan Muhaimin kompak memakai kemeja putih di akhir pidato politiknya, Anies dan Muhaimin tampak terharu dengan ramainya massa yang datang tanpa bayaran, hadir secara sukarela.


    Pendukung AMIN di JIS.


    Pendukung yang di JIS ini berdatangan dari luar kota sejak dini hari, mereka menggunakan bus dengan biaya patungan, bahkan banyak yang konvoi menggunakan sepeda motor, mereka tetap semangat menuju JIS meski di tengah jalan diguyur hujan yang turun di waktu Shubuh. 


    Yusuf Nurwenda menuju JIS menggunakan sepeda motor dari Karawang, di jalan kehujanan.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +