• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pasca Pemungutan Suara, Polres Majalengka Patroli Malam

    Minggu, 18 Februari 2024


    Progresif.id - Polres Majalengka, Jawa Barat melaksanakan patroli malam untuk memberi rasa nyaman kepada warga, patroli di lakukan ke beberapa wilayah, termasuk ke lokasi tempat penyelenggara penghitungan suara Pemilu, Sabtu (16/2/2024) malam.


    Selain jajaran Polres Majalengka, patroli juga melibatkan TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), dan Dinas Perhubungan (Dishub) Majalengka.


    Petugas gabungan inj melintasi berbagai titik strategis di wilayah Kabupaten Majalengka, termasuk pemukiman warga, fasilitas umum dan kantor penyelenggara Pemilu.


    "Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa tidak ada potensi kerawanan atau gangguan yang mungkin terjadi setelah berakhirnya masa pemungutan suara," kata Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto pada apel persiapan patroli.


    Patroli pasca Pemilu ini diharapkan menciptakan situasi Kabupaten Majalengka aman dan tertib, terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan aman dan nyaman.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +