• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar Apresiasi Kepemimpinan Teh Celli

    Kamis, 02 November 2023


    Progresif.id - Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar aspresiasi dengan kepemimpinan mantan Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana. Kata dia, meski berbeda warna partai, kolaborasi Pemkab Karawang dan DPRD Jawa Barat di berbagai aspek terjalin baik.


    Hal itu dikatakan Sabil Akbar usai menghadiri malam refleksi teh Celli, Rabu (1/11/2023) malam di lapang Karangpawitan, Karawang Barat. Dia berharap, selepas kepemimpinan dr. Cellica Nurrachadiana, pembangunan Karawang harus terus berkembang di bawah kepemimpinan Plt. Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, yang sebelumnya menjabat wakil bupati.


    "Kami harap kedepan pembangunan Karawang lebih baik lagi, karena Karawang punya potensi tinggi untuk masa depan," kata Sabil.


    Dijelaskan Sabil Akbar, dia mewakili daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Karawang dan Purwakarta di parlemen DPRD Jawa Barat, melihat pembangunan Karawang cukup berkembang, meski amanah yang dilaksanakan dr. Cellica kadang berdampak pro-kontra.


    Meski begitu, dr. Cellica sudah banyak melakukan pembangunan yang signifikan di Kabupaten Karawang, selama kepemimpinannya 13 tahun sejak beliau menjabat wakil bupati satu periode hingga terpilih bupati dua periode.


    "Banyak Puskesmas yang layak dan bagus, juga membangun Rumah Sakit Paru yang banyak membantu masyarakat, juga kerjasama membangun Alun-alun, meski setiap tindakan (dr. Cellica, red) selalu dinamis dan ada kritikan," ujarnya.


    Diketahui, dr. Cellica Nurrachadiana mengakhiri masa jabatannya sebagai bupati Karawang pada 4 November 2023, karena dr. Cellica mendaftarkan calon legislatif DPR RI. Sedangkan, kepemimpinan Kabupaten Karawang dilimpahkan kepada wakil bupatinya, H. Aep Syaepuloh.


    Wacananya, H. Aep Syaepuloh akan mencalonkan diri bupati Karawang pada periode berikutnya tahun 2024 mendatang.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +