• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar Terus Berupaya Tangani Infrastruktur Desa yang Masih Minim

    Minggu, 05 November 2023


    Progresif.id - Di agenda Penyebarluasan Peraturan Daerah tahun anggaran 2023-2024, Sabtu (4/11/2023), Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar menekankan, pembangunan desa harus merata, semua infrastruktur di pedesaan harus memadai.


    "Saya bersama pemerintah kabupaten akan terus berusaha untuk melakukan perbaikan infrastruktur semua lini di pedesaan," kata Sabil Akbar di hadapan konstituennya, warga Cikampek.


    Pada kesempatan pertemuan ini, sejumlah warga mengusulkan agar perbaikan infrastruktur juga dilakukan di beberapa perumahan, diantaranya penanganan banjir. 


    Seperti diketahui, di Kecamatan Cikampek dan Kotabaru, banjir menjadi langganan tahunan.


    "Saya selalu berkoodinasi ini dengan pemerintah daerah, tiap tahun kita sudah anggarkan dana provinsi dan pemerintah kabupaten untuk menangani ini," ucap Sabil Akbar.


    Kata dia, kondisi infrastruktur ini memang yang menjadi konsen DPRD Provinsi Jawa Barat, sehingga dia akan terus berupaya memperbaiki semua kekurangan desa tersebut.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +