• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar: Aparat Desa Perlu Lakukan Pendekatan Terhadap Pemerintah

    Senin, 21 Agustus 2023
    Sabil Akbar di tengah masyarakat Kabupaten Purwakarta.


    Progresif.id - Membangun desa tergantung dana yang diperoleh dari pemerintah kabupaten, provinsi dan pusat. Hal ini dikatakan Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar pada acara resesnya di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Rabu (2/8/2023) siang.


    "Pendekatan aparat desa terhadap pemerintah juga perlu dilakukan, agar pembangunan di desanya terus berkesinambungan berjalan, sehingga pembangunan di desanya tertata baik," kata Sabil Akbar.


    Reses Sabil Akbar ini didampingi caleg DPRD Kabupaten Purwakarta, Astri Novita Sari. Pada kesempatan reses ini, Astri membagi-bagikan sembako kepada masyarakat setempat.


    Pada reses ini, Sabil Akbar meminta doa restu dan dukungan kembali kepada warga menjelang pemilihan legislatif (pileg) tahun 2024 mendatang, agar dia bisa terus mendukung pembangunan di pedesaan.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +