• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    HUT RI ke-78, Sabil Akbar Road Show Bersama Ato Angkasa dan Dilla DA3

    Kamis, 17 Agustus 2023

     

    Ato Angkasa Band ikut memeriahkan Agustusan di Karawang.

    Progresif.id - Kamis (17/8/2023), di HUT RI ke-78, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Jawa Barat, Sabil Akbar road show ke lima titik di Kecamatan Cikampek, Kotabaru dan Purwasari Kabupaten Karawang, memeriahkan Agustusan dengan menghadirkan vokalis Angkasa Band, Ato dan Dilla DA3.


    Artis ini sengaja diundang Sabil Akbar untuk mengisi acara memeriahkan 17 Agustusan di Desa Dawuan Tengah, Dawuan Barat, Cikampek, Jatisari, Kotabaru dan Desa Cengkong.

    Sabil Akbar.


    Tak hanya mengibur, Sabil Akbar juga membagikan minyak goreng kepada masyarakat yang hadir di acara tersebut. Terhitung, di tiga kecamatan itu, Sabil Akbar membagikan ribuan minyak goreng.


    Dikatakan Sabil Akbar, artis-artis ini sengaja dia undang untuk memberi hiburan dan kesan bagi para fansnya. Diakuinya, selain hiburan, dia juga memberi bantuan minyak goreng untuk membantu kebutuhan pokok.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +