• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ini Permintaan Camat Purwasari kepada Sabil Akbar

    Selasa, 14 Februari 2023
    Camat Muhana (kiri) di acara reses Sabil Akbar.

    Progresif.id - Camat Purwasari, Karawang, Jawa Barat, Muhana berharap, kehadiran Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Provinsi Jawa Barat di tengah-tengah masyarakat tidak hanya untuk kepentingan pribadi dan partainya, tetapi benar-benar hadir untuk masyarakat.


    "Mudah-mudahan Sabil Akbar hadir untuk mewarnai aspirasi masyarakat, tidak hanya untuk kepentingan pribadi dan partainya," kata Camat Muhana, di acara reses Sabil Akbar, Selasa (14/2/2023) sore, di Desa Darawolong, Kecamatan Purwasari.


    Pada kesempatan reses ini, camat menyampaikan, sinergitas anggota dewan dan pemerintah setempat harus bisa terjaga dan terjalin baik, diantaranya mewujudukan aspirasi masyarakat.


    "Kita di sini hadir untuk melayani masyarakat, untuk merealisasikan kebutuhan dan kepentingan masyarakat," ucapnya.


    Menjawab hal itu, Sabil Akbar menyampaikan, sesuai dengan bidang kerjanya, dia telah merealisasikan aspirasi, diantaranya infrastruktur di pedesaan. Dia akan terus menampung aspirasi masyarakat, untuk direalisasikan dari anggaran pemerintah.


    "Jika nominal anggarannya bisa saya akomidir, aspirasi masyarakat akan saya realisasikan dari uang pribadi," kata Sabil Akbar.


    Pada reses di desa ini, Sabil Akbar menampung sejumlah aspirasi, diantaranya terkait rulahu dan fasilitas umum, termasuk mushola desa.

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +