• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Sabil Akbar Anggota DPRD Jabar Jadi Bendahara Umum IMI Jabar

    Senin, 13 Februari 2023
    Daniel (kiri) bersama Sabil Akbar.


    Progresif.id - Di tengah keseruan bermain billiard, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat, Daniel, memberikan kaos IMI kepada Ketua Fraksi NasDem DPRD Jawa Barat, Sabil Akbar. 


    Daniel mengajak Sabil Akbar bergabung dan menjabat Bendahara Umum IMI Jawa Barat, bersama-sama menumbuh kembangkan IMI di Jawa Barat.


    Seremonial pengangkatan bendahara umum ini memang sengaja dilakukan di tengah suasana bermain billiard, sebab Sabil Akbar putra Cikampek  Karawang ini merupakan atlet billiard mewakili Indonesia dari Jawa Barat.


    Sudah tiga bulan lalu Daniel yang juga ketua harian Partai Golkar Jawa Barat mengajak Sabil Akbar untuk bergabung dengan IMI. 


    Ajakan tersebut baru direalisasikan Sabtu (11/2/2023) saat bermain billiard bersama, jabatan ini menggantikan bendahara umum sebelumnya Doni Salmanan. 


    "Sudah tiga bulan lalu IMI Jabar mengajak gabung, saya baru gabung malam ini," jelasnya, di sela bermain billiard.


    Kata Sabil Akbar, pada saat main billiard, Daniel memberikan baju IMI dan mengajaknya gabung dengan IMI Jawa Barat, sedangkan pengukuhan formil akan dilakukan IMI Jawa Barat kedepan.


    Selain bendahara umum IMI, Sabil Akbar juga menjabat posisi yang sama di DPW Partai NasDem, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Jawa Barat, juga jabatan bendahara umum di berbagai oragnisasi.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +