• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Karawang Bakal Menorehkan Tinta Emas Bagi Kemenangan Anies Baswedan

    Selasa, 17 Januari 2023

    Progresif.id - Kader Partai NasDem dan relawan Karawang, Jawa Barat akan menorehkan tinta emas dalam sejarah pemenenangan Anies Baswedan Presiden RI ke 8, yaitu dalam penyambutan 'road show' Anies Baswedan ke Kabupaten Karawang pada Sabtu (21/1/2023) mendatang.


    Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Senin (16/1/2023) kepada kader dan relawan Anies Baswedan, dalam rapat persiapan penyambutan Anies Baswedan 'road show' ke Karawang.


    Bakal Calon Presiden RI Anies Baswedan rencananya akan hadir di acara final turnamen bola voli Saan Mustopa Cup 2023 di Lapang Kecamatan Tegalwaru, Anies akan didampingi Ketua DPW Partai NasDem Karawang, Saan Mustopa.


    "Kehadiran Anies ke daerah kita adalah momen terbaik untuk mengajak masyarakat memilih dan memenangkan Anies Baswedan di Pemilu 2024, ini akan menjadi sejarah kita telah berjuang untuk Anies Baswedan" jelasnya.


    Kata Dian, sudah menjadi kewajiban kader Partai NasDem dan relawan untuk mensukseskan 'road show' Anies Baswedan di beberapa daerah se-Indonesia, terutama di Kabupaten Karawang.


    Dia juga mengimbau, seluruh kader dan relawan menunggu kehadiran Anis Baswedan di titik lokasi turnamen voli, sebab tidak ada penyambutan Anies Baswedan di pintu tol Karawang Barat.


    Hal itu, kata Dian, memang diminta langsung Anies Baswedan, dia tidak menginginkan terjadi kemacetan panjang sehingga mengganggu arus lalu lintas dalam penyambutannya di kota Karawang.


    "Kita akan mensosialisasikan Anies Baswedan kepada masyarakat dengan santun, kita akan menunjukan Anies Baswedan adalah calon pemimpin terbaik," kata bacaleg DPRD Kabupaten Karawang Dapil 1 ini.


    Di lokasi turnamen, sambung Dian, diperkirakan massa yang akan menyambut Anies Baswedan sebanyak 3.000 orang, sesuai daya tampung area lokasi turnamen voli, mereka adalah warga setempat termasuk simpatisan. 


    Dia juga meminta semua pihak, agar tetap menjaga kondusifitas dan mensukseskan 'road show' Anies Baswedan di Jawa Barat ini. 


    Usai 'road show' di Kabupaten Karawang, keesokan harinya, Minggu (22/1/2023) pagi, rencananya Anies Baswedan melanjutkan 'road show' di kota Bandung. 

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +