• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Pelepasan Peserta KKN Domisili Karawang di Lembang, Bandung Barat

    Selasa, 26 Juli 2022

     


    Progresif.id - Pembukaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Berbasis Pemberdayaan Masyarakat (Sisdamas)  UIN Sunan Gunung Djati Bandung Tahun 2022 di Desa Wangunharja, Kecamatan Lembang, Bandung Barat. Selasa, (26/7/2022)


    Pembukaan di hadirin oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Dr. dr Ambar Sulianti, M.Kes dan di buka langsung oleh Kepala Desa Wangunharja,  H. Dede Hermawan serta di hadirin 50 peserta KKN yang dibagi menjadi 3 kelompok.


    Mayoritas peserta KKN di desa ini berdomisili asal Karawang yang menempuh studi di UIN Sunan Gunung Djati Bandung dengan jurusan dan fakultas berbeda-beda.


    Dosen Pembimbing Lapangan Dr. Amabarita Sulianti, M.Kes sangat berterimakasih atas kerjasama dan penerimaan Kepala Desa Wangunharja untuk peserta KKN Sisdamas 2022 di desanya.


    "Kami sangat berterimakasih, atas penyambutan dan penerimaan bapak kepala desa, bapak sangat baik menerima kerjasama kita untuk melancarkan program akademik kampus yang berbentuk pengabdian kepada masyarakat setempat," ujarnya.


    Di tempat yang sama, Kepala Desa Wangunharja, H. Dede Hermawan sangat mengapresiasi kedatangan peserta KKN Sisdamas 2022 yang akan di tempatkan di seluruh sisi kegiatan masyarakat di desa.


    "Kami, sebisa mungkin akan menempatkan peserta KKN di daerah yang memiliki lini pendidikan, pariwisata, perkebunan, serta perdagangan. Agar peserta dapat lebih memahami kultur dan kebiasaan masyarakat sebagai bahan kajian akademik," tutupnya. (red)

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +