• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Konsolidasi 'Ngaliwet' Partai NasDem Membangun Militansi

    Senin, 11 Juli 2022


    Progresif.ID - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Jawa Barat, Dian Fahrud Jaman menegaskan, pentingnya membangun emosional seluruh pengurus Partai NasDem.


    "Kita harus punya rasa memiliki, maka kita akan menjaga partai ini dengan baik dan mensosialisasikan partai ini," kata Dian, pada agenda konsolidasi DPD Partai NasDem ke PAC di Kecamatan Tegalwaru, Karawang, Senin (12/7/2022) siang.


    Kata dia, membangun emosional bersama seluruh pengurus partai itu bisa dengan berbagai cara, diantaranya 'ngaliwet' atau makan nasi liwet bersama.


    "Yang penting, kita harus bersama-sama membesarkan partai, kita bangun emosional sesama pengurus partai," ujarnya.


    Kebersamaan ini, kata Dian, harus terus dijaga, untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, terutama calon legislatif (caleg) harus memiliki saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang harus dibangun emosional sejak sekarang.


    Ditegaskannya, jika partai ingin menang, maka harus ada upaya pemenangan dari seluruh pengurus DPC dan ranting, jika tidak ada kebersamaan maka DPC dan ranting akan berjalan masing-masing,


    "Mimpi yang besar tidak hanya diraih oleh satu orang, tidak akan menang jika hanya saling mengandalkan, tapi kalau jalan bersama, maka partai akan besar," ungkapnya.


    NasDem melihat, Pemilu 2024 bukan waktu yang lama, tetapi waktu yang sangat singkat, untuk itu seluruh pengurus harus bekerja ke masyarakat memenangkan partai.


    "Kita ingin NasDem menang di tiap kecamatan," ucapnya.


    Meski saat ini DPRD Kabupaten Karawang hanya mendapat 2 kursi, maka Pemilu berikutnya harus bisa maksimal bekerja untuk menambah jumlah kursi.


    "Di tahun 2024 kekuatan caleg harus diimbangi dengan kekuatan stuktur DPC," kata dia. 


    Agenda road show konsolidasi DPD Partai NasDem ini diikuti seluruh pengurus DPD, juga Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar. Road show ini dilaksanakan ke beberapa DPC  se-Kabupaten Karawang.


    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Rasulullah SAW bersabda ” Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah”. (HR Al-Baihaqi).

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +