• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Ini Minuman Favorit Berbuka Puasa Gubernur Ridwan Kamil

    Senin, 04 April 2022


    Progresif.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya mengaku, minuman berbuka puasa favorit mereka adalah es blewah dan es timun suri, keduanya juga mewajibkan es campur di meja makan sebagai minuman untuk membatalkan puasa selama Ramadhan.

    "Menu favorit Kang Emil itu sangat sederhana, yang paling penting ada es campur, kalau saya biasanya es blewah, es timun suri, itu yang ditunggu-tunggu," kata Atalia di Atrium BTC Mall, Kota Bandung, Jumat (1/4/2022).

    Minuman favorit itu tak beda dengan kebanyakan masyarakat umumnya di Jawa Barat, sebab minuman es yang manis dirasa bisa melepas dahaga paling seger dan nikmat.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +