• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    177 Rumah di Garut Rusak Diterjang Puting Beliung

    Senin, 04 April 2022


    Progresif.ID -  Angin puting beliung disertai hujan intensitas tinggi kembali terjang beberapa daerah di Kabupaten Garut, Minggu (3/4/2022).

    Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Garut, Satria Budi menyampaikan, bencana hidrometeorologi ini merusak sedikitnya 117 rumah milik warga di Kampung Ciwalen, Kelurahan Ciwalen, Kabupaten Garut.

    Akibat kejadian tersebut, pihak BPBD Garut bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Garut Kota, melakukan assesment dan pemantauan serta pendataan warga yang terdampak.

    Disampaikan Satria Budi, tidak ada korban jiwa akibat dari bencana hidrometeorologi ini, tetapi beberapa rumah mengalami kerusakan di bagian atap.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +