• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Direstui Prabowo, Kang Jimmy Gabung ke Partai Gerindra

    Selasa, 01 Maret 2022


    Progresif.id - Setelah resmi mengundurkan diri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kamis (20/5/2021) lalu, Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) kini mendaftarkan diri ke Partai Gerindra.

    Kang Jimmy mendatangi Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada Senin (28/2/2022) siang. Dia menyatakan diri sudah bulat bergabung dengan Partai Gerindra.


    Kedatangannya ke kantor DPC Partai Gerindra ini dilakukan setelah Jimmy menemui dan meminta restu langsung ke Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

    Diakui Jimmy, selama tiga jam dia bersama Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI itu menerimanya dengan sangat baik.

    "Saya datang kesini menyampaikan amanat beliau (Prabowo, res)," kata Jimmy.

    Diketahui, Ahmad Zamakhsyari adalah Wakil Bupati Karawang periode 2016–2021 yang berpasangan dengan Bupati Cellica Nurrachadiana.

    Kang Jimmy lahir dan besar di lingkungan pondok pesantren, ayahnya seorang Kyai NU yang kharismatik di Karawang, ia juga mencintai olahraga sepakbola dan pendukung fanatik Persib.

    Pria Kelahiran 13 Juni 1976 ini sebelumnya merupakan kader PKB dan menjabat Ketua DPC PKB Karawang.

    Saat Pilkada 2020 kemarin, Jimmy mencalonkan bupati berpasangan dengan Yusni Rinzani, tetapi Kang Jimmy harus kalah suara dari calon petahana Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh.
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    “Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, hari demi harinya, jam demi jam, menit demi menit bahkan detik demi detiknya sangat spesial. Semoga bulan ini benar-benar menggugah dan mengubah diri kita menjadi hamba yang benar-benar yakin kepada Allah, dan menjadi hamba yang penuh manfaat bagi makhluk-makhluk Allah lainnya. Selamat menikmati jamuan Allah di bulan Ramadhan ini dan semoga kita bisa benar-benar menjadi orang yang haqqul yaqin kepada Allah serta terpilih menjadi orang yang beruntung di bulan yang Suci ini' [Aa Gym]

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +