• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Tangisan Anak Dhuafa di Hari Pahlawan, Fajar: Kita Berbagi Kebahagiaan

    Rabu, 10 November 2021
    Proses tim medis menyunat, didampingi orangtua anak.

    Progresif.id - Teriak tangis anak-anak terdengar dari lantai 2, gedung DPD Partai Gelora Kabupaten Karawang, Jawa Barat, di Jalan Brigpol Sukarna, Alun-alun, Karawang, sebanyak 40 anak-anak dhuafa disunat massal, Rabu (10/11/2021), kegiatan ini bertepatan di Hari Pahlawan.

    Fajar Nasrulhaq

    Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Karawang, Fajar Nasrulhaq menjelaskan, sunatan massal anak-anak dhuafa ini merupakan kegiatan sosial perdana, setelah peresmian kantor DPD Partai Gelora di Alun-alun, Kamis (28/10/2021) lalu.

    "Sturktur Partai Gelora sudah dibangun untuk bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan sunatan massal ini bagian dari upaya kita berbagi kebahagiaan dengan masyarakat," jelasnya.

    Sunatan massal ini melibatkan Klinik Berkah Medika dan Klinik Kiara, juga Yayasan Lampu Iman Karawang. Sunatan massal di Hari Pahlawan ini dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang berjuang membebaskan bangsa ini dari penjajah.

    "Bersamaan di Hari Pahlawan, sunatan massal ini kita usung tema 'Pahlawan itu Berbagi Tiada Henti'," kata Fajar. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +