• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Kades Kutagandok: Jika Semua Partai Seperti NasDem

    Rabu, 03 November 2021

    Progresif.id - Jika semua partai seperti NasDem, maka semua masalah di pedesaan bisa ditangani. Hal ini dikatakan Kepala Desa Kutagandok, Mamat, saat menghadiri santunan anak yatim DPD Partai NasDem Karawang di Kampung Junti, Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (3/11/2021).

    "Saya berharap, kedepan NasDem bisa jadi partai teladan," ucap Mamat.

    Terlebih, kata Mamat, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil diusung NasDem, maka partai ini harus benar-benar bersinergi dengan pembangunan pemerintah provinsi.

    Dia juga menyatakan apresiasi kepada Partai NasDem yang sudah menyantuni anak-anak yatim di desanya. Dia juga menyampaikan, masyarakat Karawang bebas dari kemiskinan.


    Di tempat sama, Ketua DPD Partai NasDem, Dian Fahrud Jaman menyebutkan, Ketua DPW Jawa Barat, Saan Mustopa memiliki program rulahu yang disebut Aladin, yaitu perbaikan atap, lantai dan dinding, program ini untuk 250 rumah warga miskin yang diberikan setiap tahun.

    "Satu desa bisa mencapai 25 rulahu, nanti akan diajukan (Aladin, red) untuk Desa Kutagandok pada tahun depan sebanyak 25 rumah," jelasnya.

    Pada agenda road show dan konsolidasi DPD Partai NasDem Karawang ini, sebanyak 65 anak yatim di Kampung Junti, Desa Kutagandok mendapat santunan dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar yang berikan asisten pribadinya Adi M. Kurniawan.

    Sedangkan di Kampung Patikus, Desa Jayamulya, Kecamatan Cibuaya, santunan diberikan kepada 50 anak yatim. 

    Santunan dan konsolidasi Partai NasDem akan terus dilakukan di semua kecamatan se-Kabupaten Karawang, untuk memperkuat struktur partai. [spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +