Iklan




Membangun 'Herd Immunity' Partai NasDem Karawang Buka 1.000 Vaksin Gratis

Rabu, 21 Juli 2021


KARAWANG, Progresif.id
- DPD Partai NasDem Karawang, Jawa Barat akan melaksanakan vaksinasi Covid-19 gratis untuk 1.000 orang, vaksinasi dilaksanakan di Klinik Utama Pupuk Kujang, Minggu (25/7/2021).


Vaksinasi sebanyak itu diperkirakan selesai selama tiga hari, 25-27 Juli, dibuka pukul 08.00 - 16.00 WIB.


"Asumsinya satu jam vaksinasi bisa diberikan untuk 50 orang," kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, Dian Fahrud Jaman, Rabu (21/7/2021).


Vaksinasi ini terbuka untuk semua pengurus DPD Partai NasDem, keluarga dan masyarakat umum, yang penting masyarakat memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jawa Barat.


"Vaksinasi ini sifatnya kesadaran masyarakat," jelasnya. 


Kata Dian, program vaksinasi ini merupakan upaya besar Partai NasDem membangun 'herd immunity' bagi masyarakat Jawa Barat.


Untuk itu, pada pelaksanaannya melibatkan seluruh pengurus, kader dan keluarga partai untuk mensukseskan program vaksinasi nasional. [spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+