Iklan




Ini 5 Tempat Makan Khas yang Enak di Kota Denpasar

Sabtu, 17 Juli 2021



DENPASAR, Progresif.id - Lapar ketika jalan-jalan di Kota Denpasar Bali? Ada lima tempat rekomendasi untuk makan enak, kelima tempat kuliner itu khas Bali yang difavoritkan masyarakat setempat. 


Coba cicipi ya, kelima tempat makan ini lokasinya berbeda-beda, tinggal pilih menu mana yang sekiranya disukai.


1. Warung Nang Entong



Warung makan ini namanya Warung Makan Nasi Lawar Nank Etonk, di warung ini menyediakan beragam menu makanan laut, seperti gurita, udang kepiting, kerang dan ikan, tapi warung ini juga menyajikan menu ayam. Ingin tahu lebih lanjut, kunjungi saja instagramnya @nasilawarnangetonk, lokasi di Jalan Pulau Batam II/3, Denpasar.


2. Warung Tunjung



Makananya sangat enak, sangat murah, ada berbagai macam pilihan lauk dan cocok untuk makan siang. Lumayan rame, jadi harus antre, sebab tantenya jualan sendiri, ada masakan babi juga. Biasanya jam 15.00 WITA sudah habis, saking ramenya. Nih instagramnya, @warung_tunjung, lokasi di Jalan Tunjung, No.9, Denpasar.


3. GerobaKita



Soto ayam dan sapi, sate ayam, babi panggang, yang pasti sangat mantap, datang ke GerobaKita Padma Penatih. Buka setiap hari jam 17.00 WITA, kecuali hari minggu. Instagramnya @gerobakita.padma.penatih, lokasi di Jalan Padma Penatih, Denpasar.


4. Warung Adnyana




Warung legenda, siapa yang tak tahu Warung Adnyana @warung_adnyana. Sejak dulu keberadaannya sudah dikenal dengan keelezatan masakan Balinya. Menikmati kuliner Warung Adnyana serasa kembali ke romansa masa lalu, apalagi oleh generasi orang tua dahulu. Instagram @warung_adnyana, lokasi di Jalan Patimura No. 41-B, Dangin Puri Kaja,  Denpasar.


5. Bron Urban Cafe



Duduk santai bersama kawan memang menyenangkan, apalagi suasana 'out door' ditemani rimbunnya pepohonan. Kesejukannya sambil rileksasinya bisa menjadi harapan, keadaan akan segera membaik. Di tempat ini juga bisa berkumpul berbagi cerita, canda tawa bersama kawan-kawan di Bron Cafe. Instagram @bron.caferenon, lokasi di Jalan Hayam Wuruk, No.136, Renon, Denpasar.


Nah, itu lima tempat makan legenda. Memperkenalkan kuliner ini juga sebagai upaya pemerintah Kota Denpasar menggeliatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). [rls/spn]


sumber foto: instagram & net.

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Perumpamaan orang yang menafkahkan hartanya pada jalan Allah, bagai sebutir biji yang tumbuh menjadi tujuh tangkai. Pada tiap tangkai itu berbuah seratus biji dan Allah melipat gandakan (pahala) bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang luas, lagi Maha Mengetahui" (Q.S. 2 Al-Baqarah,: 261)

Berita Terbaru

Kesehatan

+