• Jelajahi

    Copyright © Progresif.id - Berita Inspiratif
    Berita aktual tepercaya

    Iklan




    Ayo Ikutan, BPJamsostek Gelar Lomba Video Pendek Juara Pertama Rp 15 Juta

    Kamis, 08 Juli 2021



    JAKARTA, Progresif.id
    - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tidak menyurutkan semangat BPJamsostek memberikan layanan terbaik, di masa pandemi ini justru lebih optimal, efektif dan efisien,  BPJamsostek mengajak para pesertanya ikut berpartisipasi mengikuti lomba video pendek. 


    Deputi Direktur Bidang Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga BPJamsostek, Irvansyah Utoh Banja, Rabu (6/7/2021) di Jakarta menyatakan, lomba ini terbuka untuk Warga Negara Indonesia (WNI) yang bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia dan merupakan peserta BPJamsostek.


    Kata dia, lomba tersebut digelar dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada September 2021 mendatang, BPJamsostek ingin mendengar pengalaman akses layanan BPJamsostek yang dirasakan para pekerja.


    "Peserta hanya membuat video berdurasi 5-10 menit, menceritakan tentang pengalaman pribadi mendapatkan pelayanan BPJamsostek,"

     kata Irvansyah Utoh Banja.


    Lomba ini dibuka mulai 7 Juli 2021 hingga batas terakhir pengiriman video 14 Agustus 2021. Pengumuman pemenang akan dilakukan 31 Agustus 2021 dan total hadiah lomba sebesar Rp 50 juta. 


    Juara pertama akan mendapatkan Rp 15 juta, juara kedua Rp 12 juta dan juara ketiga Rp 8 juta. Kategori juara lainnya dibuka untuk 3 video favorit dan 3 juara hiburan.



    Video yang dilombakan, resolusi video minimal 720p: 1280x720 dengan komposisi 16:9, pastikan juga kualitas suara bisa didengar dengan jelas.


    Para harus mengunggah video yang dilombakan di IGTV Instagram, Facebook pribadi dan menyertakan Hashtag #BPJamsostekHarpelnas2021 pada caption posting video.



    Diingatkan Utoh, pada akhir video yang diunggah, peserta lomba harus menyebutkan tema Harpelnas BPJamsostek, yaitu 'Jaminan Perlindunganku, BPJamsostek Melindungi Seluruh Pekerja Indonesia', dan diunggah selambat-lambatnya tanggal 14 Agustus 2021. 


    "Hasil video konten para peserta lomba dapat digunakan oleh BPJamsostek untuk tujuan promosi dan publikasi," jelas Utoh.


    Kata dia, perlombaan ini diharapkan bisa memberikan edukasi secara luas bagi seluruh masyarakat, khususnya para pekerja.


    Di tempat terpisah, Pejabat pengganti sementara (Pps), mewakili Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Karawang, Jawa Barat,  Muhammad Sulaiman Nasution, mengajak kepada seluruh peserta BPJamsostek di Kabupaten Karawang ikut berpartisipasi dalam lomba video pendek tersebut.


    ”Saya berharap peserta BPJamsostek di Kabupaten Karawang ada yang menjadi pemenang dalam lomba video pendek 'Jaminan Perlindunganku'," ucapnya. [rls/spn]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jadikanlah sabar dan sholat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu" (QS Al Baqarah: 45)

    Berita Terbaru

    Kesehatan

    +