• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Hati-hati Beli Online, Cream FarmaWDC Dipalsukan

    Selasa, 29 Juni 2021

    KARAWANG, Progresif.id -  Di online shop ditemukan cream FarmaWDC yang dipalsukan, harganya jauh lebih murah hingga Rp 50 ribu dibanding produk asli Rp 170 ribu. Akibat pemalsuan ini, perusahaan FarmaWDC dirugikan.

    Seperti dijelaskan dr. Evi Ratna Dewi S.A, SH, MARS dalam youtube FarmaWDC Official Channel, kemasan yang asli ada logo merk FarmaWDC dan ada barcode Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), juga tercantum tanggal kadaluarsa, kemudian tercatat jelas komposisinya.

    Pada produk palsu juga tercatat produk FarmaWDC, dengan kemasan botol putih, padahal perusahaan ini sudah memperbarui kemasan lamanya jadi baru. Untuk itu, pembeli harus mengetahui bentuk kemasan baru produk-produk FarmaWDC.

    Selain kanal youtube, produk asli FarmaWDC bisa dilihat di Official Page FarmaWDC melalui instagram @farmawdcbeauty, di sini bisa dilihat kemasan berbagai produk. Sehingga, konsumen bisa melihat perbedaan kemasan produk asli dan palsu.

    Kata dr. Evi, produk lain yang menyerupai produk FarmaWDC itu bukanlah produk FarmaWDC yang asli, apalagi produk yang polosan, tidak tercantum merk di kemasannya.

    "Hati-hati buat pelanggan setia FarmaWDC, jangan salah membelli produk, cek kemasannya dengan teliti, jangan sampai membeli produk palsu," jelasnya.

    Dia juga berpesan, agar konsumen FarmaWDC me-review produk asli agar tidak ada konsumen lain yang dirugikan.  [spn]
    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +