Iklan




Seluruh Dewan Sidang Paripurna Pakai Syal Palestina

Jumat, 28 Mei 2021

Dedi Sudrajat (kedua dari kanan) bersama FPKS dan Bupati Karawang (tengah).

KARAWANG, Progresif.id -
Diinisiasi Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kabupaten Karawang, Jawa Barat, seluruh anggota dewan termasuk Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana memakai syal Palestina-Indonesia pada Sidang Paripurna DPRD Karawang, Jum'at (28/5/2021) siang.


Ketua FPKS, Dedi Sudrajat mengungkapkan, syal Palestina-Indonesia ini sengaja dia pakai sebagai wujud solidaritas peduli kemanusiaan rakyat Palestina yang hingga kini masih dijajah Israel dan rapat Paripurna ini diakhiri dengan penggalangan dana untuk Palestina.


"PKS sudah melakukan penggalangan dana untuk Palestina, meski penggalangan dananya tidak parsial, tetapi dilakukan oleh seluruh elemen PKS se-Indonesia," kata Dedi.


Maka, pada Rapat Paripurna ini, FPKS kompak mengenakan syal Palestina-Indonesia, sebagai bentuk peduli Palestina. Diharapkan Dedi, seluruh dewan ikut peduli Palestina.


"Saya yakin mereka juga masing-masing sudah melakukan aksi donasi di berbagai tempat, hari ini kita pakai syal sebagai wujud solidaritas," jelasnya.


Diakuinya, tak ada cara lain untuk menggugah kepedulian masyarakat Indonesia, yaitu dengan terus menggemakan aksi-aksi bela Palestina. [spn]

Kolom netizen >>>

Buka kolom netizen

Lentera Islam


"Seandainya anak cucu Adam mempunyai harta sepuluh lembah, tentu dia masih ingin memiliki yang ketiga. Padahal yang mengisi perut anak cucu Adam itu hanyalah tanah". (HR. Muslim)

Berita Terbaru

Kesehatan

+