Iklan

Perempuan Hamil 7 Bulan Tewas Tercebur di Sungai

Sabtu, 15 Agustus 2020
KARAWANG, Progresif.id - Perempuan yang sedang hamil 7 bulan tewas tenggelam di sungai Dusun Lolohan RT 10, RW 03, Desa Kutaampel, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/8/2020) pukul 08.00 WIB.

Korban ditemukan mengambang di atas air, tak jauh dari tempatnya mencuci baju, korban diduga sakit kemudian tercebur ke sungai.

Seorang saksi mata, Maryadi (45) menuturkan, ketika melintas tempat kejadian, dia melihat mayat telungkup di pinggir sungai, kemudian dia bersama warga lainnya mengangkat jasad itu.

"Saya lewat jembatan mau ke warung, sekilas melihat ada sesuatu di air, begitu saya amati ternyata mayat," kata Maryadi.

Setelah diangkat, ternyata jasad tersebut adalah Yeni Eka Prastiwi (24) perempuan yang sedang hamil warga Dusun Pisangsambo, RT 05, RW 02, desa setempat.

Peristiwa meninggalnya perempuan hamil akibat tenggelam ini kini sedang ditangani pihak Polsek Batujaya. [benk]

Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


 "Dari Anas bin Malik RA, ia berkata Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa menjadikan akhirat tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kekayaannya di dalam hatinya. Dia akan mengumpulkan segala urusannya yang tercerai berai, dan dunia datang padanya dalam keadaan hina. Dan barang siapa menjadikan dunia tujuannya (niatnya), niscaya Allah akan menjadikan kefakiran berada di depan matanya. Dia akan mencerai-beraikan segala urusannya yang menyatu, dan tidak datang kepadanya dari dunia kecuali sekadar yang telah ditakdirkan baginya." (HR. Tirmidzi)

Berita Terbaru