• Jelajahi

    Copyright © Berita Inspiratif Progresif.id
    Berita aktual tepercaya

    Kanal Video

    Perempuan Hamil 7 Bulan Tewas Tercebur di Sungai

    Sabtu, 15 Agustus 2020
    KARAWANG, Progresif.id - Perempuan yang sedang hamil 7 bulan tewas tenggelam di sungai Dusun Lolohan RT 10, RW 03, Desa Kutaampel, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Sabtu (15/8/2020) pukul 08.00 WIB.

    Korban ditemukan mengambang di atas air, tak jauh dari tempatnya mencuci baju, korban diduga sakit kemudian tercebur ke sungai.

    Seorang saksi mata, Maryadi (45) menuturkan, ketika melintas tempat kejadian, dia melihat mayat telungkup di pinggir sungai, kemudian dia bersama warga lainnya mengangkat jasad itu.

    "Saya lewat jembatan mau ke warung, sekilas melihat ada sesuatu di air, begitu saya amati ternyata mayat," kata Maryadi.

    Setelah diangkat, ternyata jasad tersebut adalah Yeni Eka Prastiwi (24) perempuan yang sedang hamil warga Dusun Pisangsambo, RT 05, RW 02, desa setempat.

    Peristiwa meninggalnya perempuan hamil akibat tenggelam ini kini sedang ditangani pihak Polsek Batujaya. [benk]

    Kolom netizen >>>

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    "Jika engkau mengikuti (kemauan) kebanyakan orang (kafir) di bumi ini (dalam urusan agama), niscaya mereka akan menyesatkan dari jalan Allah. Mereka hanya mengikuti persangkaan belaka dan mereka hanyalah kebohongan" (Q.S Al-An'am Ayat 116)

    Berita Terbaru

    infrastruktur

    +